Minggu, 21 November 2010

update setelah sekian lama ngga update

yaoloh, fanfic2 gue terbengkalai..... maaf ya readers, saya memang bukan penulis yang baik........

anyway, ada alasannya kok, sebenernya gue ngga punya waktu luang sebanyak yang gue punya dulu, soalnyaaaaaa gue udah kerja sekarang! yipppeeeyyy!
seneng, bisa nyari duit sendiri, mandiri dan punya banyak temen baru. tapi, ya, capek (tentunya) dan yang paling gua sesalkan adalah berkurangnya waktu senggang gue, yang biasa gue gunakan buat nulis *sigh*

tapi, tapi, tapi... bukan berarti gue bakalan berhenti gitu aja. karena, faktanya, gue tetep pengen nulis! nulis, nulis dan nulis sepertinya udah jadi satu bagian dari diri gue. wish me luck ya, di pekerjaan dan di dunia nulis nulis ini! kisses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar